RESEP BARU

Resep Membuat Boterkoek

MAU GABUNG GRUP WA RESEP MASAKAN ?
CARANYA CHAT ADMIN YA !
WA : 0852 2641 5963



Udah lama banget gak bikin boterkoek.. kali ini aku bikin 50gr margarine 150gr unsalted butter merk orchid wangi butter nya mantaapp euy.. 😄😄😄hayuukk cobain bikiin .. 😘😄
Resep Boterkoek
Bahan :
200gr butter /margarine juga ok
150g gula pasir
250gr tepung segitiga/kunci biru
1/2 sdt Vanili bubuk/cair
1 butir telur➡️putih dan kuning
1/2 sdt Garam
1 butir KUNING telur buat olesan


Cara membuat Boterkoek :
Sebelumnya panaskan oven - kocok butter, gula pasir, telur, vanili dan garam sampai putih dan mengembang pake mixer
- masukkan tepung sedikit sedikit, aduk sampai rata pake mixer kecepatan rendah
- masukkan adonan kedalam loyang kue kering yang sudah dioles mentega dan di taburi tepung tipis tipis➡️➡️ langsung oles aja.. Gak dioven setengah matang dulu⬅️⬅️⬅️
- olesi atasnya dengan kuning telur bagian atas cake bisa dihias/dibuat garis pake garpu -beri taburan panggang di oven suhu 180 darcel selama 20 menit

0 Response to "Resep Membuat Boterkoek"