RESEP BARU
Showing posts with label Daging. Show all posts
Showing posts with label Daging. Show all posts

Resep Dan cara Membuat Sop Daging

Cooked by: henimaria . . Resep Sop Daging : 500gr has dalam, iris tipis. 2bh wortel, kupas kulit dan potong potong 2bh kentang, kupas kuli...

Resep Dan cara Membuat Rawon daging dan iga sapi

Cuaca dingin, karena hujan, bikin perut gak kompromi, menu makan sore, bukan makan malam ya, soalnya lagi diet ๐Ÿ˜œ Rawon ini saya campur dng...

Resep Cara Membuat sop iga sapi

Sdh pada makan siang ya.. Bikin sop iga sapi yang gampang, krn kalo beli harga 1 porsi sama dng makan 1 rmh. Hihihi, mklm emak-emak kerja...

RESEP DAN CARA MEMBUAT SAPI GORENG ASAM

Menu makan siang hari ini,enak banget yaa,tinggal aduk2 aja bikinnya,nggak perlu iris2,nggak usah ulek2 juga pokoknya ini masakan paling ...

RESEP DAN CARA MEMBUAT TENGKLENG SOLO

Masakan terakhir daging qurban nih,,ini tulang kambing ya,dagingnya udah dibikin nasi kebuli kemarin,sengaja ambil dagingnya nggak sampe ...

RESEP CARA MEMBUAT SAPI LADA HITAM

Olahan daging part II ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„,kali ini dimasak ala2 resto,yg klw beli mehong dan sepiring dagingnya cuma seiprit ๐Ÿ˜ก,salah satu favorit mamo,...

RESEP DAN CARA MEMBUAT TONGSENG SAPI

Walau msh blm fit banget tp ttp hrs masak kan ya ๐Ÿ˜,pengin yg pedes2 utk menggugah selera,ngincernya udh lama pengin masak ini,sptnya pas...

RESEP CARA MEMBUAT PINDANG IGA PALEMBANG

Makan siang yokkkk,hari ini masak pindang iga palembang dari @xanderskitchen ,siapa yg nggak tergoda liat yg beginian,siap2 nasi hangat y...

RESEP MEMBUAT SEMUR BETAWI

Assalamualaikum... nyonya mulai seneng cooking... kenapaa?? Karena ga mesti nimbang bahann ๐Ÿ˜„ nambah bumbu ini itu pake feeling dann bi...

RESEP DAN CARA MEMBUAT IGA PENYET

RESEP IGA PENYET Bahan IGA PENYET : 500 gram iga sapi 1 liter air 1 batang serai, memarkan 2 lembar daun salam 3 lembar d...

CARA MEMBUAT DENDENG RAGI

Dulu waktu msh kuliah, ibu saya suka membuatkan dendeng ragi ini untuk lauk makan di kost, soalnya ini termasuk lauk yg tahan lama, cuc...

RESEP DAN CARA MEMBUAT SEMUR DAGING CINCANG

Yuk kita bikin semur, semurnya pakai daging giling atau daging cincang, semur daging cincang ini cocok bgt untuk mensiasati anak yg gak...

Resep Masakan Wirausaha

Resep Kue Basah

Aneka Resep Seafood

Masakan Tradisional

Google+ Followers

Kreasi Resep Bunda

Resep Kue Kering

Aneka Resep Daging

Modern Food