RESEP BARU
Showing posts with label Daging. Show all posts
Showing posts with label Daging. Show all posts

Resep Dan cara Membuat Sop Daging

Cooked by: henimaria . . Resep Sop Daging : 500gr has dalam, iris tipis. 2bh wortel, kupas kulit dan potong potong 2bh kentang, kupas kuli...

Resep Cara Membuat sop iga sapi

Sdh pada makan siang ya.. Bikin sop iga sapi yang gampang, krn kalo beli harga 1 porsi sama dng makan 1 rmh. Hihihi, mklm emak-emak kerja...

RESEP DAN CARA MEMBUAT SAPI GORENG ASAM

Menu makan siang hari ini,enak banget yaa,tinggal aduk2 aja bikinnya,nggak perlu iris2,nggak usah ulek2 juga pokoknya ini masakan paling ...

RESEP DAN CARA MEMBUAT TENGKLENG SOLO

Masakan terakhir daging qurban nih,,ini tulang kambing ya,dagingnya udah dibikin nasi kebuli kemarin,sengaja ambil dagingnya nggak sampe ...

RESEP CARA MEMBUAT SAPI LADA HITAM

Olahan daging part II ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„,kali ini dimasak ala2 resto,yg klw beli mehong dan sepiring dagingnya cuma seiprit ๐Ÿ˜ก,salah satu favorit mamo,...

RESEP DAN CARA MEMBUAT TONGSENG SAPI

Walau msh blm fit banget tp ttp hrs masak kan ya ๐Ÿ˜,pengin yg pedes2 utk menggugah selera,ngincernya udh lama pengin masak ini,sptnya pas...

RESEP CARA MEMBUAT PINDANG IGA PALEMBANG

Makan siang yokkkk,hari ini masak pindang iga palembang dari @xanderskitchen ,siapa yg nggak tergoda liat yg beginian,siap2 nasi hangat y...

Resep Masakan Wirausaha

Resep Kue Basah

Aneka Resep Seafood

Masakan Tradisional

Kreasi Resep Bunda

Resep Kue Kering

Aneka Resep Daging

Modern Food