RESEP BARU
Showing posts with label Daging_Sapi. Show all posts
Showing posts with label Daging_Sapi. Show all posts

RESEP BEEF TERIYAKI

Buibuuuu... Bagi dong ketupatnya. Biasanya saya ikutan masak menu hari raya walaupun ngga merayakan tapi tahun ini lagi sibuk dan di sini ...

Resep Cara Membuat Rendang Sapi

Udah masak belum bu ibuk rendangnyaa๐Ÿ˜„ Kalau saya segini aja ngeringinnya.. Ntar juga bakal diangetin lagi๐Ÿ˜„ . . . . . . • Resep Rendang Sap...

VIDEO - Resep Memasak Asem-asem Daging Enak Dan Lezat

Hay bunda, kembali lagi di Chanel Sharing masa-memasak, resep kali ini saya mau sharing Resep Memasak Asem-asem Daging Enak Dan Lezat, rese...

Resep Cara Membuat Tongseng Kikil Pedas

Resep Tongseng Kikil Pedas  : By ๐ŸŒธ๐ŸŒผ๐Ÿ€Sue Prapty๐Ÿ€๐ŸŒผ๐ŸŒธ Bahan-bahan: 4 porsi 1/4 kg daging kikil urat 7 biji cabe hijau besar 1 tangkai daun...

Resep Cara Membuat Daging masak kluwek

By @jenny_zhang1 . . Resep Daging masak kluwek  : 1 kg daging sapi 2 L air Minyak utk menumis Bumbu yg dihaluskan: 7 bh kluwek 10 bj bawan...

Resep Dan cara Membuat Sop Bakso Sapi

By @kellys_kitchenn . . Resep Sop Bakso Sapi : 10 biji bakso sapi 1 buah kentang uk besar 2 buah wortel uk sedang 1 buah tomat 3 sdm kacang...

Resep Cara Membuat Iga Sapi Spesial

By @xian_cookingdiary . . Resep Iga Sapi Spesial : 500gr Iga sapi Air 1.8L secukupnya kecap manis(saya kira2 3sdm) 1sdt Parsley kering 1sdt...

Resep Sop Tetelan Daging Sapi No MSG

Sisa daging kurban masih ada dikit. Diberdayakan aja jadi sup menyegarkan di siang yang terik ^^ Slurrpp..nikmat seger banget karena ada ta...

Resep Cara Membuat Sapi Lada Hitam

Sapi Lada Hitam.. Resep ini khusus buat sahabat saya yg lagi ngidam di Penang๐Ÿ˜˜ gledisnandya dibuat yaa syg๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Resep Sapi Lada Hitam by :...

Resep Dan cara Membuat Dendeng balado

Dendeng balado nya sudah siap dimakan.. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ (kala itu ๐Ÿ˜€) . . Resep Dendeng balado Cooked by: henimaria . . Bahan: 250gr has dalam, iris ...

Resep Cara Membuat Rendang Sapi Simple

Ini penampakan dari dekat rendang praktisku ,gak usah ngaduk berjam2 . Kalo mau rendang yang niat banget kalo aku mending beli aja buat o...

RESEP EMPAL GENTHONG

Hr ini sebenarnya males motrek ,cm karena bikin ini masakan ,sapa tau gak bisa bikin lagi ๐Ÿ˜‚,karena liat tuh lemaknyaaa ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„. Jadi ngumpu...

RESEP SATE (ntah sapi atau kambing )

Satay ,sateee te sateee Bocah kegirangan buangeeet liat emaknya main bakar2an . " eeh eeh sini semua kita liatin ummi bakar sate .&q...

Resep Membuat Soto Iga Bandung

menggoda pisan ๐Ÿ˜. . Jujurly, belum pernah cobain Soto Bandung sama sekali. Jadi sekalian aja nyontek resepnya. Ternyata enaakkk. Segeerr...

Resep Cara Membuat Rawon Daging Sapi

Papi. Begitu aku memanggilnya. Bukan untuk gaya2an, tapi karena kebiasaan dan jg panggilan sayang. Dulu sempat dipanggil papa tapi entah k...

RESEP LAPIS DAGING

Resep Ibu yg selalu enyak bwt aku..coba juga yuks moms . RESEP LAPIS DAGING BY mrs.dedi_purnomo . Bahan : * 400 gram daging sapi, iris tip...

RESEP MEMBUAT TONGSENG SAPI

kali ni brbahan daging sapi.. This is it... * RESEP TONGSENG SAPI * GARNISH : - Bunga mawar dari tomat - Bunga dahlia dari bawang merah - S...

Resep Masakan Wirausaha

Resep Kue Basah

Aneka Resep Seafood

Masakan Tradisional

Google+ Followers

Kreasi Resep Bunda

Resep Kue Kering

Aneka Resep Daging

Modern Food