RESEP BARU
Showing posts with label Masakan_tradisional. Show all posts
Showing posts with label Masakan_tradisional. Show all posts

Resep Membuat Pempek adaan

Bikin pempek adaan buletannya kurang gede nih πŸ˜„ . . Resep Pempek adaan Bahan: 400gr ikan tenggiri, haluskan 5siung bawang putih haluskan 8...

Resep Dan cara Membuat Rujak Cingur

Assalamu'alaykum .. Pagiiii..alhamdulillah hari ini sudah mulai sehat ,mulai olah raga lagi ,berkeringat jd lebih segar. Dan pagi2 sa...

Resep Cara Membuat Cenil Khas Jogja

Baca2 di google memang ada beberapa daerah yang mempunyai jajanan khas cenil. Salah satunya Yogya . Apa bedanya? Salah satunya di cara pe...

Resep Membuat Bubur Sumsum Pandan

Resep Bubur Sumsum Pandan : 100 gram tepung beras 900 ml santan 100 ml jus pandan 1 lembar daun pandan 1/2 sdt garam 1 tetes pasta pandan B...

Resep Dan cara Membuat Rolade daun singkong aka sushi java

Ini penampakan rolade yg sdh digoreng, belom digoreng dan kocokan telor.. Gorengan sehat dan murah meriah 😍 Resep rolade daun singkong by ...

Resep Membuat Corn porridge aka bubur jagung

Mendung teruuss yesss paleng mantap bikin bubur jagung 😍 Resep bubur jagung ala faraleyama Resep Corn porridge aka bubur jagung ; - 1 buah...

Resep Dan cara Membuat Mendhol

Klo punya tempe yg sdh menginap dan lupa masak..paleng enak dan sedeep klo dibikin mendhol. Mendhol paleng cocok klo di makan pake lodeh....

Resep Benjak benjak

Namanya benjak-benjak .. ini kudapan khas dari lampung.. penasaran sama rasanya πŸ˜¬πŸ˜„sore ini coba bikin.. legit manis gurih rasa khas dar...

Resep Cimol

Resep cilok kemarin aku coba digoreng jadi cimol deh.. enak juga males bikin sambel kacang sama gak ada bahan taburan yg kayak di abang2 ...

RESEP JENGKOL BALADO

Oleh genikayu waktu masih gadis gak suka bgt sm jengkol, bisa jd sesuatu yg memalukan bgt kalo makan ini saking jaim nya & taku...

RESEP MEMBUAT LODEH TEWEL

Oleh dewi.mahardika Assalamu'alaikum 😊 Selamat siang teman teman πŸ˜„ Hari ini alhamdulillah kami masak lodeh tewel. Temen tem...

Resep Masakan Wirausaha

Resep Kue Basah

Aneka Resep Seafood

Masakan Tradisional

Google+ Followers

Kreasi Resep Bunda

Resep Kue Kering

Aneka Resep Daging

Modern Food