RESEP BARU
Showing posts with label traditional_food. Show all posts
Showing posts with label traditional_food. Show all posts

Resep Cara Membuat Cucur Pandan

Alhamdulillah bayangan tak sesuai kenyataan ,msh ada wkt luang ,bahan pun msh ada ,jd iseng bikin . Ini pake resep yg dl prn aku posting ...

Resep Wingko Lamongan

Bikin cemilan selingan buat anak2 juga emaknya sih ๐Ÿ˜. Kangen sama jajanan ini ,wingko lamongan ๐Ÿ˜. Suka banget sama aroma wangi kelapany...

Resep Cara Membuat kue ketimus singkong

Dapet kiriman singkong dari sodara ... Dibikin ketimus aja udah lama gk makan kue ini hmmm yummmy ... ๐Ÿ˜‹ *Marut singkongnya di pasar yg...

RESEP DAN CARA MEMBUAT LUPIS PRESTO

Nyoba bikin lupis sendiri, secara papanya anak2 itu suka banget. Kepengen donk istrinya bikin sendiri buat nyenengin suami, apalagi bikinny...

Resep Dan Cara Membuat Pie Susu Pandan

By diah kusumastuti Recook yunda yun Bahan kulit Pie Susu Pandan : 250 gram terigu 150 gram margarin 2 sdm gula halus 1 t...

Resep Cara membuat Bika Ambon

Resep Bika Ambon : tepung trigu 1 gelas maizena 1 gelas gula 1 gelas fernipan 1 sdm telur 3 btr santan 1 1/2 gelas menteg...

Resep Cara membuat Muffin Tape Almond

Resep Muffin Tape Almond  : 250gr terigu segitiga biru 1/2sdt Baking powder 1/4sdt soda kue 150gr margarine dicairkan 1sachet S...

Resep Masakan Wirausaha

Resep Kue Basah

Aneka Resep Seafood

Masakan Tradisional

Google+ Followers

Kreasi Resep Bunda

Resep Kue Kering

Aneka Resep Daging

Modern Food