RESEP BARU

RESEP CARA MEMBUAT NASTAR EDAM






Semoga ga bosen ya aku share resep nastar terus. makanya sekarang resepnya yang versi keju deh.. serius ini enaknya kebangetan!! kalo nyoba yg ini sampe lupa sm versi originalnya deh  supaya wangi kejunya kuat memang wajib pake keju edam. tapi pake cheddar pun ga masalah sih, yg namanya keju mana ada ga enak
Skali lagi makasih yaa yg udah order, makin ga ada lah waktu untuk nyiapin takjil.. kerjaannya ngoveenn trus. alhamdulillah  foto pun seadanya banget, maapkan

RESEP NASTAR EDAM
ala mbaiyya

Bahan NASTAR EDAM :
150 gr butter
150 gr margarin
90 gr gula halus
3 kuning telur
320 gr terigu
100 gr maizena
30 gr susu bubuk
60 gr keju parut


Topping NASTAR EDAM :
2 kuning telur
2 sdt minyak
1 sdt susu kental manis
keju parut

Cara BUAT NASTAR EDAM :
Kocok butter+margarin, gula halus dan kuning telur sampe lembut (kurleb 2 menit).
Masukkan bahan kering yg sudah diayak bertahap, aduk dgn spatula kayu.
Masukkan keju parut, aduk rata.
Bulatkan adonan, isi selai nanas, tutup.
Bulatkan lagi, tata di loyang (ga perlu dioles agar tdk melebar), panggang sekitar 20 menit.
Keluarkan dr oven, beri olesan dan taburan keju parut.
Panggang lagi 5-10 menit hingga matang.
Keluarkan dr oven, diamkan sebentar lalu dinginkan di rak kawat.
Masukkan ke toples ketika benar2 dingin agar tidak gampang berjamur.

0 Response to "RESEP CARA MEMBUAT NASTAR EDAM"