RESEP BARU

Resep Membuat Telor sambal terasi






Telor sambal terasi
Oleh momychikitchen

Kapan hari lagi gak selera makan,cieilehhh kapan emang nya gak selera makan 😂😂 yah maksud nya pengen makan simple tp enak,ya jawab nya cuma satu,sambel terasi 😋 pake nasi anget,tumis kangkung,ahhh udah sedep lah ituh 😁 .
Nunggu ayam dr freezer terlalu lama,jadi lah bakal ayam nya aja,alias telor,kalo posting stok foto gini jadi pengen lagih 😂 .

Sambal terasi "ala aku" .

resep Telor sambal terasi :
Rawit merah sesuai selera (aku mix cabe merah kriting biar gak pedes buat anak2)
1 siung bawang putih
5 siung bawang merah
I bh tomat,potong 4
Terasi secukup nya
Gulgar
Secukup nya gula merah
Jeruk limo
Minyak


Cara membuat Telor sambal terasi :
Goreng sebentar dgn minyak panas semua bahan,kecuali gulgar dan gula merah,lalu ulek,beri gulgar dan gula merah,setelah itu siram dgn minyak panas,beri perasan jeruk limo,aduk rata.

0 Response to "Resep Membuat Telor sambal terasi"