RESEP BARU

Resep Cara Membuat Bolu Gulung Ekonomis




Selalu galau kalo mau bikin bolu gulung karna mikir telor nya koq banyak banget ya 😀😁 etapiii...gak usah khawatir ini bolu gulung nya ekonomis bgt dann...rasanya, lembutnya bolu ini gak kalah sm bolu2 gulung yg telor nya banyak... aku bikin setengah resep aja udah lumayan nih bs bagi tetangga dan yg pasti si bocil suka bangettt 😀😊 Alhamdulillah...
source : ricke ordinary kitchen


bahan Bolu Gulung Ekonomis :
6  butir  telur
70 gr terigu segitiga biru
90 gr gula halus
10 gr maizena
10 gr susu bubuk
1 sdm tbm
125 gr butter/margarin (cairkan)
1 sdt essens vanila


olesan Bolu Gulung Ekonomis : aku selai durian / bisa pakai selai apa aja sesukanya .


cara buat Bolu Gulung Ekonomis :

 - siapkan loyang oles dengan margarin lalu alasi kertas roti, lalu oles lagi dgn margarin.
- ayak terigu & maizena, lalu campurkan semua bahan kecuali margarin, kocok dengan mixer sampai kental berjejak.
- lalu masukkan butter/margarin cair aduk putar balik dengan spatula, sampai tercampur rata.
- tuang ke loyang datar dan ratakan. - untuk mempercantik hias atasnya seperti batik, dgn mengambil 2 sdm adonan di campur dgn pasta coklat.
- Panggang selama 10 - 15 menit dgn suhu 200'c.
- setelah matang angkat balikkan ke bolu ke kertas roti yg lebih besar, beri olesan lalu gulung.
- potong2 & sajikan...😉
.
.
.
.
Loyang:
1 buah 30x30x4 cm
atau
2 buah 22x22x4 cm

0 Response to "Resep Cara Membuat Bolu Gulung Ekonomis"