RESEP BARU

RESEP CARA MEMBUAT BROWNIES MEKAR TEPUNG BERAS (EGGLESS)




haii haii...Brownies mekar dari tepung beras nih...eggless pulak...aihhh ketauan bgt sih mamak irit 😀😁 walaupun gak pake telur ini enak bgt, mekar merekah bgt no telur no mixer 😍 aku rikuk resep nya mba syifa di kukped cucokkk boleh dicoba deh etapi ini jadinya dikit bgt cm 4 bijik doang yah 😊😀 monggo yg mau resepnya ini ya...

bahan BROWNIES MEKAR TEPUNG BERAS :
70 gr  tepung beras
50 gr  gula halus
30 gr  coklat bubuk
1 sdt  baking powder
130ml susu cair
30 gr  Dark cooking chocolate (lelehkan) .



cara buat BROWNIES MEKAR TEPUNG BERAS :
- Panaskan kukusan, bungkus dgn serbet bersih tutupnya.
- dalam wadah ayak & campur tepung beras, gula halus, coklat bubuk, baking powder. Aduk rata
- tuang susu cair sedikit2, sambil di aduk dengan whisk.
- masukkan dcc leleh, aduk sampai rata. (adonannya emang encer ya)
- tuang ke cetakan yg di alasi cupcase isi 3/4 penuh
- kukus dengan api besar selama 15 menit (tutup rapat, jgn dibuka2 selama pengukusan)
- taraa siap di santap, jadinya cuma 4 cup ya 😊

0 Response to "RESEP CARA MEMBUAT BROWNIES MEKAR TEPUNG BERAS (EGGLESS)"