RESEP BARU

RESEP CARA MEMBUAT STIK KEJU




yakin deh kalo makan yg garing2 plus ber keju gak bakal berenti klo belom abis, eimmm itu mah aku doang kali yah 😁 nyobain resep nya my bestie @dhilasina yg jg sesama kontributor di website & alumni femina kita yahh...boleh dong ya dhil 😊😀 enak pisan...nuhun ya dhila sayangkuh...😘

bahan STIK KEJU :
150 gr  terigu segitiga biru
100 gr  sagu kwalitas baik
1/2sdt  garam
1/2sdt  kaldu bubuk (aku skip)
2 butir  telur
15 gr margarin
125 gr  Keju cheddar, parut
15 ml Air, sesuaikan kebutuhan .


 
cara buat STIK KEJU :
- Dalam wadah campur terigu, sagu, garam & keju campur rata.
- lalu buat cekungan di tengah masukkan telur aduk rata, tambahkan margarin uleni adonan sampai kalis.
- Masukkan air sedikit2 jika adonan terlalu kering dan sulit diuleni.
- gilas adonan sampai tipis, sesuaikan ketebalan yg di harapkan, taburi sagu lalu potong2 dgn pisau menjadi bentuk stik.
- Panaskan minyak goreng dulu, lalu goreng stik keju dgn menggunakan api kecil
- goreng sampai kuning keemasan
- Angkat & tiriskan, setelah dingin, masukkan dan simpan dalam wadah kedap udara.

0 Response to "RESEP CARA MEMBUAT STIK KEJU"