RESEP BARU

Resep Cara Membuat Bolu Gulung Ekonomis Tanpa Emulfiser




Karena emang aku gak bs bikin kue yang cantik2 jd bikin yang biasa aja ya 😂. Kalo bikin kue tuh sknya yg praktis aja biar cpt rebahan . Untuk PR kali ini aku bikin Bolu Gulung Ekonomis tapi tanpa emulfiser ..alhamdulillah sukses pdhl td ngemixer adonan tangan ampe capek bgt gak bs kental berjejak cm sampai ngembang dan kental berwarna pucat ,manggangnya jg td rada kering kayaknya deg2an waktu gulung tp alhamdulillah jdnya muluuuus. Fyuuuh ..selamaaat deh 3 telurku 😂.Fotonya gini amaaat yaak 😂😂. Gk ada ide 😄

Resep Bolu Gulung Ekonomis Tanpa Emulfiser
Bahan
30gr terigu protein sedang
15 gr maizena
40gr margarin ,lelehkan
3 butir telur
50gr gula pasir
Pasta pandan dan pasta cokelat
Filling : Blueberry jam


Cara membuat Bolu Gulung Ekonomis Tanpa Emulfiser
1) mixer semua bahan kecuali margarin leleh ,sampai kental ,mengembang dan pucat ..masukkan margarin aduk balik hingga rata . Bagi menjadi 2 bagian beri pasta pandan dan pasta cokelat aduk rata
2) tuang adonan ke dlm loyang ukuran 22cm yg dioles margarin bawahnya saja lalu ksh bakingpaper oles tipis margarin lagi .. Tuang Secara acak panggang 15 menit dengan suhu 180derajat (panaskan oven sebelum dipakai)
3) angkat balik hilangkan uap panas lalu gores sedikit bolu dibeberapa bagian olesi blueberry jam gulung dengan pasti jangan ragu2 ya ..padatkan lalu bungkus dan simpan bbrp saat di kulkas ..siap dipotong

0 Response to "Resep Cara Membuat Bolu Gulung Ekonomis Tanpa Emulfiser "