RESEP BARU

Resep Dan cara Membuat Bubur sumsum




Assalamu'alaykum ..
Dari kemaren gak baking nih . Hari kamis bikin bubur sumsum aja . Karena lagi gak enak makan ,bikin bubur kesukaan aja yang simple dan di rmh pada doyan . Eeh pas nyisihin buat suami ternyata dia pengen dibikinkan lagi ,qodarullah virus flunya msh munyer aja nih di rmh kayak bergilir yg kena ,habis aku yang agak mendingan ,ganti suami kloter terakhir ..semoga setelah ini pergi jauh2 virus flunya. Bikin bubur sumsum ini gampang bgt kan ya ..kl aku biasa pk resep ncc cm skrg lbh sk aku tambah 10gr tepung beras lagi biar agak padat ..makan bubur ini seresep kuat banget sayah ..tanpa makan nasi 😂. Dan dr pd bubur ayam lbh sk ini.. 😁

Siapa yang dl wkt kcl beli bubur sumsum dimakan di warungnya pakai sendok dr daun pisang? Ahahhaa dl sk banget nih makan bursum pk sendok daun..gak tau kenapa ya 😂. Hbs makan buang semua beres ..gak usah nyuci wadah 😄

Resep Bubur sumsum
Bahan
60gr tepung beras
500ml santan kental
1sdt peres garam
Selembar daun pandan
Air Gula merah kental 

 

 
Cara membuat Bubur sumsum
1) campur 250ml + tepung beras
2)masak santan dg garam dan daun pandan aduk2 hingga mendidih ,masukkan larutan tepung beras aduk sampai kental dan meletup2 aduk beberapa saat lalu matikan api
3) air gula merah dibuat dr gula merah bisa dicampur dg gula putih dengan sedikit air ya sesuai kekentalan yang diinginkan

0 Response to "Resep Dan cara Membuat Bubur sumsum "