RESEP BARU

Resep Membuat Bolu Kukus Mekar Berbintik




Kalo umminya gak bikin kue sehari aja . Dah pada bingung ," mi ada kue mi,ummi gak bikin kue ?" Akhirnya kemaren bikin yang gampang aja. .aku selalu pake resep ini kalo bikin bolu kukus karna kalo pake resep lain gatot mulu 😂😂.. Kmrn tu sempat lupa pake cetakan muffin ,makanya kok aku merasa ada yg kurang beres ternyataaaa ooh salah cetakan . Tapi alhamdulillah bolunya tetaaap ketawa nya gak sopran ..alias ngakak ..seneng bangeeet,alhamdulillah
Resep Bolu Kukus Mekar Berbintik
Source : NCC (fatma bahalwan )

Bolu Kukus Mekar 10 menit Anti Gagal
Source : Fatma Bahalwan
modif : fithrotal chaq
bahan 
450gr gula pasir
500gr terigu
4 telur
300 cc susu cair 
1 sdt baking powder double acting
1 sdm sp

bahan tambahan : 
meises cokelat 
meises warna warni 

 

 
cara membuat Bolu Kukus Mekar Berbintik

1) panaskan kukusan ,kalau pakai dandang ,jangan lupa alasi dengan kain serbet bersih ya . Alasi cetakan dengan paper cup , sisihkan
2) Dalam baskom  campur semua bahan jadi satu,lalu mixer sampai kental dan putih ,bagi 2 adonan , satu beri meises warna warni , satu lagi beri meises cokelat , aduk memakai spatula asal rata
3) Masukkan adonan sampai penuh ya
4) masukkan kukusan,dan kukus selama 10menit , jangan buka kukusan sampai waktu 10 menit ..

0 Response to "Resep Membuat Bolu Kukus Mekar Berbintik "